Kamis, 18 Juli 2019

Cara Terbaik Merawat Kulit Sehat

Kulit adalah bagian penting dari tubuh yang bertindak sebagai perlindungan terhadap beberapa gangguan kesehatan. Sangat penting untuk menjaga kulit tetap terhidrasi untuk menghindari berbagai penyakit. Untuk dapat memiliki kulit yang sehat, kita bisa mengikuti langkah-langkah sederhana melalui diet gizi. Mari kita lihat cara melembabkan dan melindungi kulit dengan beberapa cara alami.

1. Menghidrasi Tubuh

Konsumsi secara teratur 4 hingga 5 liter air untuk melembabkan tubuh dan kulit Anda. Hal ini akan meningkatkan metabolisme tubuh Anda dan membersihkan sistem pencernaan Anda dengan cara membuang racun.

Caranya adalah:
Konsumsi jus buah segar secara teratur agar kulit Anda bercahaya, bersih dan awet muda.
Mengonsumsi susu setiap hari sebelum tidur agar kulit Anda sehat dan tetap terhidrasi.

2. Olah raga secara teratur
Latihan akan meningkatkan elastisitas kulit dan melancarkan sistem pencernaan. Latihan secara teratur dapat memperkuat metabolisme dan kekebalan tubuh dengan cara mendetoksifikasi racun. Berlatih yoga wajah dapat membuat kulit tampak muda dan bercahaya secara alami. Ini membantu untuk mengencangkan otot-otot di wajah Anda dan meningkatkan sirkulasi darah ke permukaan. Berlatih yoga secara teratur dapat membuat kulit anda tampak bercahaya dan lebih kencang.


3. Gunakan Tabir Surya
Penggunaan tabir surya diperlukan untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Paparan ekstrim sinar matahari meningkatkan produksi melanin dan menghasilkan hiperpigmentasi dan bintik hitam. Tabir surya dengan SPF adalah cara terbaik untuk melindungi kulit dan pelembab yang memiliki sifat menenangkan.

Jangan pernah melangkah keluar rumah tanpa tabir surya.

4. Konsumsi Jus Buah Segar
Konsumsi jus buah segar secara teratur membuat Anda terhidrasi dan membantu Anda mendapatkan kulit yang berkilau. Buah-buahan kaya akan nutrisi dan protein serta beberapa antioksidan yang bermanfaat untuk kesehatan kulit. Konsumsilah jus buah segar secara teratur untuk mendapatkan kulit bercahaya untuk waktu yang lama. Penambahan salad buah segar ke dalam diet harian Anda dapat membantu Anda mendapatkan kulit yang bersih dan sehat.


Cara Mempersiapkan:
Campurkan 5-6 potong bit dan wortel ke dalam blender dengan menambahkan sedikit air dan konsumsi lah saat sarapan secara teratur.
Minuman ini membantu Anda menjaga kulit bercahaya dan bersih tanpa jerawat dan bekas luka.
Anda juga bisa mengonsumsi jus wortel segar atau jus delima atau jus jeruk untuk mendapatkan kulit bercahaya yang menggemaskan.

Selanjutnya...1    2   3

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus