Kamis, 07 Mei 2015

Membuat kulit kencang dengan happy lift

Apa itu happy lift?

Happy lift adalah produk revolusioner baru yang memungkinkan anda melakukan pengencangan bagian tubuh untuk menghilangkan efek penuaan tanpa meninggalkan bekas luka pada kulit. Efek dari happy lift seperti mengurangi atau menghapus kerutan, mengencangkan kulit leher, memperbaiki garis rahang bawah dan lain-lain. Happy lift juga biasa digunakan untuk memperbaiki kontur wajah yang buruk.

Benang happy lift terbuat dari PCLA (Polylattide & Coprolactone), yaitu bahan yang sudah biasa digunakan selama lebih dari 50
tahun untuk membuat benang operasi. PCLA ini terbukti lebih kuat dan lebih bagus untuk merangsang kolagen dibandingkan dengan benang PDO maupun PLA.

Benang happy lift dibuat untuk tahan lebih lama dari produk benang yang lain, juga dikarenakan adanya duri-duri PCLA yang merupakan struktur pendukung untuk jaringan lunak ketika jahitan dimasukkan di bawah kulit. Dengan begitu, benang ini jauh lebih stabil memiliki efek jangka panjang.

Benang happy lift membentuk kontur wajah serta meremajakan dan menyegarkan wajah. Jaringan kulit wajah akan dikembalikan ke posisi atau kondisi dimana belum dipengaruhi oleh proses penuaan.

Dan jika ada pertanyaan, "bagaimana saya akan terlihat setelah melakukan perawatan dengan happy lift ?" Lihatlah foto diri anda beberapa tahun yang lalu dan bandingkan dengan sekarang setelah menggunakan happy lift.

Perawatan revolusioner ini ditawarkan hanya dengan harga 4,5 s/d 9 juta rupiah saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar