Sabtu, 03 Agustus 2019

Dapatkan Kulit Bersinar dengan perawatan di rumah sambungan hal 2

Cara Penggunaan 2:


  • Tambahkan tiga sendok makan jus tomat segar ke 1 sendok makan besan dan satu sendok makan tepung beras. Campurkan dengan baik dengan menambahkan beberapa tetes jus lemon segar.
  • Oleskan ke seluruh wajah dan leher Anda dan pijat dengan lembut dengan ujung jari Anda selama beberapa menit.
  • Biarkan selama 30 menit dan bilas dengan air bersih dan keringkan kulit Anda dengan handuk bersih.
  • Ulangi dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan kulit muda yang cerah dan bercahaya tanpa bekas jerawat dan bintik-bintik gelap.


Minyak pijat
Pemijatan minyak adalah obat kuno untuk menjaga kulit yang sempurna dan bercahaya yang meningkatkan sirkulasi darah ke permukaan. Minyak almond, minyak kelapa, dan minyak wijen penuh dengan vitamin, antibakteri, antijamur dan antioksidan penting lainnya. Mereka mencegah radikal bebas dan membantu memperlambat proses penuaan. Pijat minyak secara teratur membantu meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah keriput dan garis-garis halus. Ini mencegah kulit kering karena efek pelembab yang dalam dan menenangkan.

Pijat kulit Anda dengan minyak seperti minyak almond atau minyak kelapa dalam gerakan memutar ke atas dan biarkan semalaman untuk dampak pelembab yang mendalam.
Bilas dengan air hangat setelah bangun tidur.

Kentang Untuk Kulit Bersih
Kentang cukup diperkaya dengan sifat pemutihan bersama dengan vitamin C dan B yang melayani beberapa manfaat bagi kulit. Kehadiran enzim menguntungkan bernama catecholase dalam kentang membantu untuk menghindari noda gelap dan mengurangi kulit terbakar, bekas jerawat di permukaan. Ini meningkatkan elastisitas kulit dan meningkatkan kadar kolagen dan meningkatkan warna kulit dengan mengurangi noda gelap.

Bagaimana cara menggunakannya:

  • Ambil setengah bagian kentang dan parut ke dalam mangkuk. Tambahkan beberapa tetes jus lemon segar ke dalamnya dan aduk hingga rata.
  • Oleskan pada kulit Anda dan pijat dengan lembut selama beberapa menit dengan gerakan memutar ke atas menggunakan ujung jari Anda.
  • Biarkan selama setidaknya 45 menit dan bilas dengan air hangat dan keringkan kulit Anda.


Mentimun Untuk Kulit Tetap Terhidrasi
Mentimun adalah hidrasi kulit yang sangat baik karena kandungan airnya yang tinggi yang membantu meningkatkan warna kulit. Ini diperkaya dengan komponen bermanfaat kulit yang bermanfaat seperti magnesium, biotin, kalium, vitamin-C dan A dengan sifat anti-inflamasi dan detoksifikasi. Paket wajah mentimun membantu merobohkan kerutan dan garis-garis halus serta memperlambat proses penuaan. Sifat cerahnya yang dalam membantu meringankan lingkaran hitam dan bekas jerawat dan memberikan kulit yang bersinar.

Bagaimana cara menggunakan:





  • Kupas kulit mentimun dan buang bijinya. Blender potongan mentimun dalam blender dan saring jus dari pasta.
  • Tambahkan satu sendok makan jus mentimun ke satu sendok makan air kelapa segar dan aduk hingga tercampur rata.
  • Biarkan selama setidaknya 30 menit dan bilas dengan air bersih untuk kulit halus dan bercahaya. Anda juga dapat menyiapkan toner kulit dengan mencampurkan jus mentimun dengan beberapa tetes jus lemon segar untuk mencerahkan kulit Anda.
  • Konsumsi jus mentimun segar secara rutin bertindak sebagai detoxifier yang ampuh bagi tubuh dan membantu Anda mencapai kulit yang bercahaya.
  • Anda juga bisa langsung meletakkan beberapa irisan mentimun segar di wajah dan mata untuk menghilangkan mata bengkak dan terlihat lelah.

Halaman   2   3

1 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66 (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus