Kamis, 08 November 2018

Cara menurunkan berat badan tanpa diet

Apakah anda ingin menurunkan berat badan tetapi Anda tidak dapat berolahraga atau Anda mengikuti diet karena sesuatu hal.? Jangan putus asa. Ada solusi untuk masalah anda.
Jika Anda mengikuti tips di bawah ini Anda akan kehilangan berat badan tanpa menjalani diet.

Tidur lebih banyak. Jika Anda mau tidur satu jam ekstra setiap malam, itu akan dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Karena tidur akan menggantikan ngemil, sehingga keinginan ngemil pada malam hari berhenti.

Memasak cerdas. Apa artinya ini; Gunakan keju atau minyak goreng rendah lemak, pilih saus bebas krim dan gunakan minyak zaitun.

Minum cerdas. Gantilah minuman manis dengan air atau minuman bebas kalori dan hindari mengkonsumsi sekitar 10 sendok teh gula sehari. Tambahkan buah lemon, mint atau stroberi beku untuk mendapatkan rasa.





Gunakan piring yang lebih kecil. Penelitian telah menunjukkan bahwa ketika kita makan di piring yang lebih kecil pada saat makan malam, kita telah mengonsumsi porsi yang lebih kecil.

Setiap kali Anda ingin makan sesuatu yang manis, ambillah gula rendah kalori sehingga  keinginan itu akan hilang. Juga jika Anda memiliki kebiasaan ngemil malam setelah makan, gosok gigi anda sehingga anda akan merasa enggan untuk makan.

Kunyah makanan lebih lama. Penelitian telah menunjukkan bahwa ketika Anda mengunyah makanan lebih lama, makan lebih lambat, maka porsi makan Anda akan lebih kecil.

Lakukan yoga. Praktisi yoga cenderung memiliki berat badan yang tidak berlebihan daripada mereka yang tidak berlatih yoga, menurut penelitian. Mengapa ini terjadi; Spesialis mengatakan bahwa mereka yang mencintai yoga mengambil makanan dengan lebih banyak kesadaran. Misalnya, ketika mereka berada di restoran dengan banyak makanan, mereka akan mengambil makanan hanya sebanyak yang mereka butuhkan. Umumnya, yoga membantu mengembangkan kesadaran diri, yang dapat membantu orang untuk menolak atau menghindari  makan secara berlebihan.






1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus