Rabu, 07 November 2018

Makanan penurun berat badan

Menurunkan berat badan membutuhkan kesabaran dan tentu saja kombinasi dari diet dan olahraga yang tepat. Namun, ada beberapa makanan yang dapat menawarkan bantuan ekstra dalam upaya menurunkan berat badan. Dan salah satunya adalah oatmeal. Jika Anda menambahkannya ke dalam menu makanan Anda, Anda akan mendapatkan banyak manfaat kesehatan dan berat badan. Mari kita lihat beberapa di antaranya.


Salah satu alasan kenapa oat tumbuh adalah untuk membantu Anda dalam menurunkan berat badan karena serat larut yang terkandung di dalamnya. Ada dua jenis serat, larut dan tidak larut. Serat larut meningkatkan keteraturan saluran pencernaan, terutama membantu orang dengan sembelit atau sindrom iritasi usus. Oatmeal adalah salah satu makanan terbaik karena mengandung serat larut yang tinggi.





Oatmeal adalah salah satu biji-bijian terbaik karena mengandung kalori yang lebih rendah. Karbohidrat sangat penting untuk produksi energi, tetapi jika Anda mengonsumsi karbohidrat sederhana, seperti kue, biskuit, cokelat, maka Anda mungkin berisiko mengalami kenaikan berat badan. Oat adalah karbohidrat yang unik, karena sangat rendah kalori, dibandingkan dengan semua biji-bijian lainnya, menjadikannya sebagai makanan yang paling cocok ketika Anda ingin menurunkan berat badan.

Tahukah Anda bahwa oatmeal benar-benar dapat membantu Anda dalam mengurangi retensi cairan? Ini karena oatmeal mengandung vitamin B dan kalium yang tinggi, yang merupakan diuretik alami. Vitamin B kompleks larut dalam air sehingga tubuh Anda mengkonsumsi semua yang Anda butuhkan dan membuang sisanya melalui ginjal. Kalium adalah logam dasar yang dibutuhkan tubuh Anda untuk mengatur kadar air. Oatmeal adalah diuretik alami, yang dapat mengalahkan kembung dan mengurangi berat badan.

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa ketika Anda mengonsumsi oatmeal Anda merasa kenyang selama berjam-jam? Ini adalah salah satu alasan mengapa makanan ini sangat ideal bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan. Oatmeal menyediakan bahan bakar tahan lama, dan menunda rasa lapar. Namun berhati-hatilah, jangan mengonsumsi oatmeal bersama dengan makanan manis dan berlemak tidak sehat karena dapat menggagalkan program penurunan berat badan.






1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus