Sabtu, 09 Mei 2015

Cara membuat masker dari Alpukat

Membuat masker dari Alpukat dan lemon, Alpukat dan madu dan alpukat dan minyak zaitun


Masker alpukat dan lemon. 
Masker ini sangat ideal untuk perawatan kulit berminyak atau berbagai jenis kulit lainnya. Gabungan khasiat dari buah alpukat dengan lemon mampu memberikan hasil yang luar biasa untuk mengurangi kelebihan sebum pada kulit dan berbagai masalah pada wajah seperti jerawat atau komedo.

Untuk membuat masker buah alpukat dan lemon, anda perlu 1 buah alpukat yang di ambil daging buahnya, dan letakkan dalam mangkuk dan tambahkan 2 sendok makan jus lemon. Aduk hingga tercampur rata. Setelah itu oleskan pada wajah Anda dan biarkan selama 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat atau air dingin.

Masker Alpukat dan madu.
Masker lain yang dapat digunakan untuk memelihara dan membersihkan kulit wajah adalah masker alpukat dan madu. Masker ini akan membuat kulit Anda terlihat cerah dan terhidrasi sangat baik.

Cara membuat masker Alpukat dan madu adalah sebagai berikut: campur satu buah alpukat dengan dua sendok makan madu dalam wadah kemudian aduk sampai benar-benar rata dan tercampur. Setelah ke 2 bahan tersebut tersebut telah tercampur dengan sempurna, oleskan pada seluruh wajah anda dan biarkan selama 20 menit.

Masker buah alpukat dan minyak zaitun.
Jika anda memiliki kulit kering, anda dapat mencoba untuk memperbaiki penampilan wajah Anda dengan masker alpukat dan minyak zaitun. Masker buah alpukat dan minyak zaitun ideal untuk melembabkan, menenangkan dan memperbaiki  kulit kering.

Untuk membuat Masker buah alpukat dan minyak zaitun, anda memerlukan satu buah alpukat dan 2 sendok makan minyak zaitun. Cara membuatnya adalah, lumatkan alpukat dengan garpu dan tambahkan sendok makan minyak zaitun sehingga membentuk pasta kental. Oleskan masker tersebut secara merata di seluruh wajah disertai pijatan ringan dan biarkan selama sekitar 15 menit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar