Selasa, 06 November 2018

Hubungan antara minum teh dan kecantikan

Teh dan kecantikan kulit



Tahukah Anda bahwa minum teh dengan jenis yang tepat dapat memperbaiki kulit Anda dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini?

Lihat sifat-sifat terkenal dan menguntungkan dari teh untuk kulit di bawah ini:

Teh Hijau: Teh ini adalah salah satu teh paling terkenal di seluruh dunia dan sering digunakan dalam produk kosmetik. Teh hijau mengandung bahan antioksidan paling kuat yang melindungi kulit dari efek eksternal, membuatnya tetap awet muda dan bersinar.


Teh mint: Sensasi dingin dan menyegarkan yang ada dalam mint mampu merangsang tubuh dan jiwa. Teh mint digunakan untuk meredakan mual dan gangguan perut, bersantai setelah stres karena kerja berat, memperbaiki kondisi kulit berminyak, dan meningkatkan proliferasi sel.

Teh Jahe: Jahe terkenal untuk memperbaiki pencernaan, dan beberapa orang berpikir bahwa ada hubungan antara kulit dan sistem pencernaan, jadi ketika sistem pencernaan tidak berfungsi dengan baik, maka akan muncul beberapa  beberapa malfungsi pada kulit secara eksternal . Jadi minum teh jahe secara teratur, maka ini akan dapat mengurangi peradangan dan juga  memperbaiki kondisi kulit.





Teh chamomile: Adalah jenis teh lain yang bermanfaat untuk kulit karena dapat menenangkan dan bersifat anti-inflamasi. Bagi mereka yang menderita eksim, dermatitis dan iritasi akan merasakan manfaat besar dengan meminum teh kamomil. Namun, penggunaannya tidak hanya untuk diminum, karena Chamomile juga dapat diterapkan secara lokal sebagai kompres di mata, luka gigitan serangga dan luka bakar.

Teh Rooibos: teh rooibos juga dikenal sebagai teh merah. Ramuan rooibos telah digunakan selama bertahun-tahun di Afrika Selatan untuk mengatasi berbagai kondisi kulit seperti eksim, ruam dan sengatan matahari. Sebagai ramuan, ia mengandung banyak bahan bergizi dan antioksidan yang memperbaiki kondisi kulit, membuat kulit tetap bersih, awet muda dan sehat.

Teh Putih: Teh putih hanya sedikit mengalami pemrosesan dan karena itu kaya akan bahan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari penuaan dini.

Jasmine Tea: Jasmine Tea memiliki rasa yang menakjubkan dengan aroma yang indah. Mampu merilekskan tubuh dan jiwa serta memiliki aksi antibiotik dan antibakteri. Minum teh melati dapat memperkuat pertahanan kulit, memerangi tanda-tanda penuaan dini dan membantu meringankan kondisi kulit seperti eksim. Teh melati juga bermanfaat bagi mereka yang memiliki kulit berminyak karena mengurangi sekresi sebum yang berlebihan dan bertindak melawan jerawat.






1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus