Minggu, 13 November 2016

8 tips kecantikan dengan menggunakan madu

Madu mengandung gula, lilin dan traces mineral yang merupakan anti-iritasi, serta pelembab alami sehingga sangat cocok untuk jenis kulit sensitif. Madu dapat ditemukan di banyak produk kecantikan yang bisa Anda temukan di toko obat atau toko peralatan kecantikan. Beberapa produk kecantikan yang baik bisa sangat mahal harganya. Anda bisa mencoba beberapa tips kecantikan dengan menggunakan madu di London beauty blog. Perlu diingat bahwa tidak dianjurkan menggunakan madu untuk kulit Anda jika Anda memiliki riwayat alergi.


Honey Mask / Madu Masker: Oleskan madu murni pada wajah Anda dan biarkan madu tersebut sampai kering. Ini akan memakan waktu sekitar 15 menit. Setelah kering, bilas wajah cantik Anda dengan air hangat.

Body glow bath / Tubuh bercahaya dengan mandi madu: Oleskan madu pada kulit tubuh Anda sambil menepuk menggunakan kedua tangan. Sementara anda menepuk kulit Anda, madu akan melembabkan dan dengan lembut menarik kulit Anda. Bilas madu saat Anda selesai. Hasilnya kulit akan tampak luar biasa, menawan, bercahaya!

Honey Scrub / Scrub Madu: Campurkan satu sendok teh madu dengan sedikit tepung almond ke telapak tangan Anda. Dengan lembut oleskan pada wajah Anda sebagai scrub wajah. Bilas wajah dengan air hanga untuk menghapus madu scrub.

Honey Bath / Madu Mandi:
Untuk mendapatkan kulit yang lembut dan berbau manis, tambahkan ¼ hingga ½ cangkir madu ke dalam air mandi Anda.

Regular facial cleanser / Pembersih wajah rutin:
Campurkan satu sendok teh madu dengan sedikit susu bubuk ke telapak tangan Anda. Gunakan pada wajah Anda untuk membersihkan debu dan makeup dan kemudian bilas dengan air hangat.

Hair conditioner / Kondisioner rambut:
Untuk mendapatkan rambut dan kulit kepala yang sehat, campur ½ cangkir madu dan dua sendok makan minyak zaitun. Oleskan campuran tersebut pada rambut dan kulit kepala Anda, kenakan shower cap atau topi mandi dan biarkan pada rambut anda selama ½  jam. Setelah ½ jam, keramaslah dan bilas rambut Anda seperti yang biasanya Anda lakukan. Saya membaca ini pada kecantikan blog London dan ternyata benar-benar membantu.

Shiny Hair / Rambut Berkilau: Untuk mendapatkan rambut yang berkilau, campurkan satu sendok teh madu, perasan lemon, dan satu liter air hangat. Keramasilah rambut Anda seperti biasa lalu tuangkan campuran tersebut pada rambut Anda. Biarkan rambut Anda kering dengan sendirinya. Anda tidak perlu membilas campuran tersebut.

Skin toner / toner kulit: Untuk menghaluskan, menguatkan dan melembabkan kulit Anda, campur satu buah apel yang telah dikupas dan di buang biji nya dengan satu sendok makan madu.  Blender campuran tersebut sampai halus. Dan dengan lembut ratakan campuran tersebut pada wajah dan biarkan selama lima belas menit. Bilas wajah dengan air hangat untuk menghapus campuran tersebut.

Anda dapat membaca artikel ini pada London beauty blogs. Ini benar-benar akan membantu menghaluskan kulit dan rambut Anda.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar